Sunday 28 April 2013

preambule

biasanya di buku-buku gitu kalau halaman pertama pasti ada kata pengantar, nah ini semacam kata pengantar gitu lah. lumayan kalau dilihat, kan awalnya ada dalam bahasa jawa itu "kulo nuwun" dulu, atau mau ada slametan juga ini blog? haha..

oke, ceritanya mau buat tempat simpan-simpan tugas kuliah selama profesi, akhirnya membuat blog.
wah, aku tau kalo banyak banget blog yang isinya catetan, contekan, kopian selama kuliah, dan gak mau kalah dong...pingin ikutan tren seperti itu..haha...
susah banget mikirin nama blog ini, intinya semua nama yang bagus-bagus itu udah pada ada yang punya, akhirnya ngetik ini, eh kook masih available, ya wis ini ajalah..
ya, aku kan perawat, eh..belum perawat sih, tapi calon perawat, ceritanya lagi, blog ini kan mau isinya tugaas kuliah en journey selama jadi mahasiswa profesi perawat, jadilah nama blog ini HARUS ada embel2nya perawat gitu, finally namanay perawat sehat deh... doa biar tetap sehat dan panjang umur..amiiin...

nama aku vivi *gak ada yang nanya sih, tapi ngasih tau aja*, lagi kuliah profesi keperawatan di salah satu universitas negri terbesar di jogja, sebut saja UGM, nah loh... kuliah profesi itu sumpah capek abis...tapi banyak cerita, banyak kisah unyu, kisah romantis, kisah perjuangan dari aku sendiri atau pasien-pasien, membuat semangat dan bangga menjadi perawat.
and this is my story... enjoy.. :)

No comments:

Post a Comment